IBX5A4B886D911B8 IP #340 "Pesan Ibu, sebelum Anaknya ini Menikah" - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #340 "Pesan Ibu, sebelum Anaknya ini Menikah"

Suatu waktu, ada salah satu pesan Ibu yang saya ingat betul saat itu. Bahkan, seringkali beliau sampaikan kepada saya, baik ketika mengobrol dan ketika saya meminta izin beliau buat Nikah.

"Nak, semisal ada Uang. Silahkan ditabung ya, buat nikah."

Masya Allah, dan wajar hal itu sering beliau sampaikan. Karena saya adalah Anak Pertama dan sekaligus menjadi "Tumpuan Utama" bagi keluarga.

sunali agus

Sekilas, isyarat yang tertangkap adalah beliau tak bisa membantu nantinya secara materi. Namun, do'a dan ridhanya adalah pasti. Alhamdulillahnya, saya sudah dapat ridhanya, buat saya menikah.

Insya Allah, saya pun prinsipnya sama yaitu "Tidak akan membuat beliau susah."

Alhamdulillah, setelah berberes memperbaiki rumah selama 3 bulan. Allah memudahkan memberi rezeki kepada saya.

Insya Allah, mulai hati-hati saya dalam mengatur keuangan. Belajar, agar gak mudah tertipu lagi. Belum ikutan investasi ini itu, gak lagi coba-coba usaha ini itu dan lain sebagainya. .

Jadi main aman dulu. Saat ini, konsentrasi keuangan saya adalah memang berusaha digunakan untuk menabung buat menikah. Ya, sebagai salah satu Usaha dan Ikhtiar saya dalam mempersiapkan do'a saya tuk menikah akhir tahun ini.

Insya Allah, satu yang masih saya yakini yaitu "Ketika orang tua terutama ibu sudah ridha, maka ketauhilah Allah pun juga akan Ridha." Jadi, tinggal lihat saja nanti bagaimana Allah mengaturnya hingga Akhir tahun ini.

Terakhir yang ingin kusampaikan adalah 

"Memang menikah tidaklah mudah. Tapi, yakinlah ketika jodoh, maka Allah akan berikan kemudahan, Insya Allah."
Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *