IBX5A4B886D911B8 IP #324 "Tentang Nyidam" - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #324 "Tentang Nyidam"

Malam ini, terasa badan ini minta rehat sejenak. Sudah terlalu banyak melayani customer. Hingga sering tidur malam sekali.

Ya, biasa ketika badan tidak enak. Maka makan apapun jadi terasa tak enak. Akhirnya, tiba-tiba terbersit ingin makan 'Bakso' yang pedas agar badan keluar banyak keringat.

Sudah keliling-keliling, dan mutar-mutar. Karena banyak yang tutup tidak jualan, ada yang sudah habis, dipesan orang, dan lain sebagainya.

Ditengah perjalanan, tiba-tiba teringat, "Bagaimana ya, nanti jika menuruti istri yang nyidam?" Lantas dalam hatiku sedikit berharap, "Semoga istri tidak terlalu rewel nantinya." Hehe ^_^

sunali agus

Belajar dan terus belajar. Terkadang, dalam hati rindu masa-masa dulu. Ketika setiap sore/malam hari mendengarkan nasehat kyai. Entahlah selalu ada hikmah, bahkan menentramkan hati.

Lantas, tidak tahu. Semoga bukan bisikan setan. Dalam hati, sedikit berandai dan berdoa, "Semoga dapat istri nantinya yang mau saling bernasehat dengan setulus hati, dan menentramkan hati, ketika hati terasa begitu sumpek dan pikiran yang jenuh."

Tin-tin, bunyi klakson yang tiba-tiba membuyarkan lamunanku malam ini. Sudahkah kamu juga berpikiran seperti itu? Semoga Allah berikan yang terbaik untukmu selalu.

*: Ternyata baksonya kepedesan ibunya, hingga gak tahan krn terlalu banyak sambal sepertinya. Hehe
Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *