IBX5A4B886D911B8 IP #299 "Dari Digital Marketing Hingga Property Syari'ah" - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #299 "Dari Digital Marketing Hingga Property Syari'ah"

Kesuksesan setiap orang beda-beda. Ada yang begitu mudah jalannya, namun ada juga yang harus terjatuh-jatuh dulu melaluinya. Jalan kedua itulah mungkin jalanku, dimana diri ini harus terjatuh dulu bahkan harus selalu membuat diri ini agar selalu dalam keadaan tertekan selalu. Dengannya, mau tidak mau diri ini harus segera keluar dari zona nyaman dan memaksimalkan segala peluang dan kesempatan.

Mungkin jika diri ini tak memutuskan tuk keluar dari zona nyaman, mungkin usaha/ bisnis yang dulu kubangun tak akan jalan lagi. Disamping itu, mungkin aku tak akan mengenal pula dunia digital marketing hingga akhirnya kemarin diminta bantuan untuk mengurusi bisnis property syari'ah dengan wilayah cukup luas menurutku yaitu Jawa Timur (Jatim). .

Masih teringat, diri ini saat itu pernah bercerita kepada seorang teman bahwa "Enak ya, kayaknya bisnis property, yang syari'ah tapi." Dengannya, bisa membantu tanpa menekan. Dengannya bisa memberi tanpa harus mencaci. Dengannya pula dapat ikut berbagi tanpa mencekiknya. Karena sesuai konsep syari'ah yang tanpa bunga, tanpa riba' dan lain sebagainya.


Alhamdulillah, dengan seiring berjalannya waktu. Impian itu kini terwujud begitu saja. Insya Allah siap membantu dan mengerjakan proyek-proyek dimasa yang akan datang.

Nanti bisa menghubungi saya untuk teman-teman yang punya orang tua, saudara, tetangga dan lainnya yg butuh rumah, atau yg lain di wilayah Jawa Timur seperti Surabaya-Tuban-Bojonegoro-Lamongan-Malang-Banyuwangi-Blitar-Gresik-Mojokerto-Madura- dan lain-lainnya.

Inspirator dan Motivator Muda Indonesia

Terakhir, lihatlah air. "Ketika ia diam, maka keruhlah ia. Namun, ketika kembali ia mengalir, maka jernih pulalah dia."

Oleh karenanya, segera keluar dari zona nyaman, insya Allah engkau bakal menemukan keagungan dan kebesaran Tuhan.



Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *