IBX5A4B886D911B8 IP #300 "Dasar dari segala sesuatu adalah cinta." - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #300 "Dasar dari segala sesuatu adalah cinta."

Dengannya seorang ibu rela mengandung, melahirkan, menyusui dan memelihara dengan penuh kasih sayang. Dengannya pula, seorang guru rela memeras akal dalam melakukan pengabdian. Bahkan, dengannya pula, harimau yang ganas pun merawat anaknya dengan penuh kelembutan.

Oleh karenanya, jujur saya kurang setuju dan kurang sepakat dengan orang-orang yang berkata, "Kamu mau menikahi saya, modalmu apa? Atau ada juga yang berkata, memangnya kamu punya apa, mau menikahi anak saya?"

Begitulah zaman sekarang, materi telah begitu membutakan bahkan membuat sumbu pendek suatu akal pikiran.

Sunali Agus - Motivator Muda Indonesia

Jika seseorang sudah jatuh cinta, maka salah satu sifatnya ialah ia tak akan pernah menyakiti yang dicinta. Dengan sekuat tenaga, ia pasti akan berusaha membuat hatinya bahagia.

Tapi, masih adakah zaman sekarang orang tua yang memikirkan hal itu? Mungkin juga, masih adakah seorang gadis yang menginginkan sesuatu yang murni seperti itu?

Hmm, mungkinkah karena hal ini pula, seorang lelaki bekerja dari pagi hingga malam hari tuk hanya mendapat sebuah materi? Yang perlu dipertanyakan lagi, masih adakah lelaki yang juga mau mencintai dengan setulus dan seikhlas hati?

Ya, cinta sekarang sudah tak lagi jadi suatu kata yang sakral dan malah mudah tuk diobralkan.

Tapi, diri ini pun masih percaya bahwa segala sesuatu memang berasal dari cinta. Mungkin karena cinta pula, Muhammad diangkat sebagai Nabi, dan seseorang terpilih menjadi Wali.

Sunali Agus - Motivator Muda Indonesia





Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *