IBX5A4B886D911B8 IP #286 "Kita adalah Satu" - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #286 "Kita adalah Satu"

Maukah kau mendengar rintihan hati yang selalu saja teraniaya dalam sunyi?

Memanggil-manggilmu, seolah menjadi kenikmatan dan ketenangan batinku.

Membaca tulisanmu, dan mengagumi keindahanmu, selalu saja menimbulkan daya tarik bagiku.

Ternyata, baru ku tahu bahwa, "Salah satu konsekuensi cinta adalah engkau harus setia dan berjanji meninggalkan yang lainnya."


"Aku adalah kamu. Kamu adalah aku. Ternyata, kita adalah satu."

Denganmu aku hidup. Denganmu pula aku mati. Dan tanpamu, jelas tiadalah diriku ini. Aku pun selalu berharap, "Semoga kita bisa selalu bersama."

* : Untukmu, kekasih hati.
Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *