IBX5A4B886D911B8 IP #285 "Untukmu Saudariku, Yang Sedang Menanti" - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #285 "Untukmu Saudariku, Yang Sedang Menanti"

Ketika pinangan tak kunjung datang. Allah, tolong ajarkan hamba seperti ibunda Maryam. Meski sendiri, tapi selalu berdua dengan-Mu.

Allah, ketika cinta mulai mengetuk-ngetuk pintu hati. Ajarkan pada hamba tuk seperti ibunda Fathimah. Mencintai 'Ali dalam diam dan dalam rasa yang tersembunyi. Ketika doa itu akhirnya terijabah, cinta mereka menyatu dalam ikatan surgawi.

Allah, Kau memang Maha Tahu. Kadang, diri ini begitu centil menggoda seorang lelaki yang dicinta. Maka, ajarkanlah pada hamba tuk seperti Zulaikha. Taubatnya, membuat-Mu tersenyum dan akhirnya bersatu dengan penuh cinta.

Allah, diri ini hanyalah perempuan akhir zaman. Yang menanti lelaki sholih tuk mengajak taat kepada-Mu. Yang mengeja bacaan Qur'anku. Yang mengimami sholat-sholatku. Yang mengusap derai tangisku. Yang menemami gelak tawaku, juga yang menegurku dengan senyum mesra, kala diriku berbuat alpa.

Allah, semoga Engkau segerai pertemuanku dengannya hingga kau izinkan diriku menjadi istri serta Ibu bagi putra-putriku nanti.


Terakhir, untukmu saudariku, yang sedang menanti dalam penantian panjang, katakanlah dalam diri, "Maa fii Qalbii Ghairullah. Tiada yang lain dihatiku, selain Allah."
Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *