IBX5A4B886D911B8 IP #284 "Pelangi Kehidupan" - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #284 "Pelangi Kehidupan"

Suatu waktu pernah bertanya ke Dir. Pendidikan Yayasan, "Ustadz, jujur saya masih banyak keinginan. Terkadang masih ingin menulis, berwirausaha, mengajar dan lain sebagainya. Tapi kurang tahu ustadz, apakah pendidikan merupakan jalan saya? Sampai saat ini, saya pun masih banyak mencoba. Laksana tetap menjadi golongan 'Para Pencari Cahaya Kehidupan'."

"Iya, Insya Allah dijalani saja dulu. Kalau bukan antum, mau siapa lagi?" Begitulah, kata beliau sambil menepuk pundak saya.

Takkan ada warna putih, jika tak ada banyak warna. Begitulah kehidupan. Takkan ada suatu kesempurnaan, jika tak ada kesalahan. Mungkin, inilah yang dimaksud dengan 'Pelangi Kehidupan'.

Lantas, aku pun bertanya, "Apakah mampu diriku menjadikan pelangi yang seindah itu? Karena jujur, diri ini pun masih saja terjebak dalam warna yang selalu menggelapkan."

Namun, dalam hati selalu berusaha yakin bahwa, selama masih ada kehidupan, semoga disitu, masih ada juga suatu harapan. Harapan bagi mereka yang masih ingin terus mencari suatu jalan. Jalan perjumpaan dengan kekasih dan Tuhan.

"Jika estetika, timbulkan keindahan pada mata. Maka semoga cinta, buatkan hati selalu merasa bahagia."


* : Foto diambil waktu di Masjid Agung Jombang
Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *