IBX5A4B886D911B8 Inilah Mungkin Makna Rahasia dibalik Hadist, Mengapa Wanita dicipta dari Tulang Rusuk - Sunali Agus - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

Inilah Mungkin Makna Rahasia dibalik Hadist, Mengapa Wanita dicipta dari Tulang Rusuk - Sunali Agus


Tentang Muslimah

Inilah Mungkin Makna Rahasia dibalik Hadist Mengapa Wanita dicipta dari Tulang Rusuk 
- Sunali Agus -

"Sesungguhnya wanita itu tercipta dari tulang rusuk. Dia tidak bisa lurus dengan satu jalan. Jika engkau ingin bersenang-senang dengannya, kau bisa melakukannya. Namun, ada kebengkokan padanya. Jika engkau sangat ingin membuatnya lurus, maka engkau bisa mematahkannya. Dan patah tersebut, maksudnya adalah talak." (HR. Muslim)

Oleh karena itu, memang wanita bukan dicipta dari tulang kepala. Karena ia akan terlena, ketika disanjung dan dipuja. Ia pun juga tak dicipta dari tulang kaki, karena ia memang tak pantas tuk diperbudak apalagi disakiti.

Tapi, wanita dicipta dari tulang rusuk sebelah kiri. Dekat dengan hati, agar ia mudah dicintai. Dekat dengan tangan, agar ia pun mudah tuk dilindungi.


Namun, dibalik itu semua. Ketauhilah, dia pada hakikatnya yang sebenarnya dan semurni-murni pelindung bagi setiap jantung dan hati itu sendiri.

Sunali Agus

Video tentang ini, bisa dilihat di link dibawah ini :

Biar mudah, bisa langsung lihat disini. Semoga ada manfaatnya.


Terimakasih sudah bersedia menontonnya, walaupun masih belajaran dengan menggunakan aplikasi seadanya. Mohon doanya ya, semoga bisa istiqomah dalam menebar kebaikan.




Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *