IBX5A4B886D911B8 Kisah Nyata Kehidupan Para Penghafal Al Quran | Para Penjaga Wahyu Tuhan - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

Kisah Nyata Kehidupan Para Penghafal Al Quran | Para Penjaga Wahyu Tuhan

Kisah Nyata Kehidupan Para Penghafal Al Quran | Para Penjaga Wahyu Tuhan

Kisah Nyata Kehidupan Para Penghafal Al Quran | Para Penjaga Wahyu Tuhan

Inilah kisah nyata dan mimpi para penghafal Al-Qur'an. Sudahkah kita berusaha untuk juga menghafal Al-Qur'an? Bahkan membaca sudah jarang-jarang, dan tak sadar malah sudah jarang memegang.

Kalau sudah, bagaimana dengan keluarga kita, anak, istri, dan sanak kerabat kita? Sudahkah kita mengamalkan isi-isi kandungannya? Sudahkah pula, kita mencoba mentadabburi dan memahami isinya?

Jika belum, dan mumpung masih ada kesempatan, mari sama-sama tuk memperbaiki, dan berusaha menuju kesana sebagai bekal terbaik ketika kembali pada-Nya.

Sunali Agus

Kalaupun diri ini masih ternyata belum bisa, dan Malaikat Izrail ternyata sudah menjemput lebih dulu. Semoga anak-anak cucu keturunan kita kelaklah, yang bisa menghafalnya, mengajarkannya, dan mengamalkan isinya hingga di akhirat kelak kita pun diberi hadiah oleh anak-anak kita berupa mahkota dari cahaya. Aamiin.

Divideo ini, dan dari kisah inilah, bagaimana mimpi para penghafal qur'an, bagaimana cara menghafalkan al-qur'an, dan apa saja penyebab yang mudah menghilangkan al-qur'an akan dibahas. Semoga bermanfaat. Lihat videonya di link berikut :






Biar mudah, bisa langsung lihat disini :


Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *