IBX5A4B886D911B8 "Ulama Gentong" - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

"Ulama Gentong"

"Ulama Gentong", begitulah salah satu keinginan yang terbersit dalam hati ini.

Konsultasi dan Tanya Jawab Gratis

Bukan hanya menjadi ulama kendi atau ulama talang, tapi menjadi ulama gentong. Maksud Ulama Gentong yaitu mampu bersifat seperti genthong. Siapapun bebas mengambil airnya sesuai kebutuhannya. Simplenya, yaitu siapapun itu bisa bertanya apapun, mengambil hingga menguras sehabis-habisnya terhadap apa yang engkau perlukan. Apa yang kau butuhkan. Apa yang menjadi masalahmu hingga apapun yang membuat sedih hatimu dan menganggu pikiranmu.

BINGUNG ?
Butuh Solusi / Konsultasi secara GRATIS...
Bisa hubungi saya, 
insya Allah rahasia terjaga dan akan saya jawab serta saya bantu sepengetahuan dan sebisa saya.
(WA : 089678370363)

"Ketika masalahmu terasa begitu berat. Ketika hidupmu tak tahu lagi apa yang hendak diperbuat. Ketika cita-cita dan keinginan pun hanya tinggal terbilang hajat dan belum pernah didapat. 
Maka bolehkah aku izin mengetuk pintu hatimu dan sedikit membantumu? 
Agar kau pun segera selamat dan tidak kian salah alamat." 

Sekali lagi, konsepnya adalah sama-sama belajar, dan sama-sama mencari kebenaran. Bukan saling mengunggulkan kebenaran. 

Catatan : 

1.) Untuk waktunya sendiri secara intens yaitu setiap sabtu malam, tapi jika memang perlu segera disharekan, masalah memang urgent/ penting silahkan bebas untuk dikirimkan pesan ke wa saya.

2.) Bagi yang sudah mengarah ke hal negatif, mohon maaf biasanya langsung saya mengakhrinya.

#UlamaGentong
#SilahkanBertanyaAtauKonsultasiApapunItu
#SemogaBisaSedikitMembantumu

Motivator dan Inspirator Muda Indonesia - Sunali Agus






Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *