IBX5A4B886D911B8 Rahasia Cara Mendapatkan Segalanya - Ustadz Yusuf Mansur - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

Rahasia Cara Mendapatkan Segalanya - Ustadz Yusuf Mansur

Rahasia Cara Mendapatkan Segalanya - Ustadz Yusuf Mansur

Rahasia Cara Mendapatkan Segalanya

Dunia merupakan ladang, dan Akhirat adalah tempat memanennya. Dalam suatu hadist Qudsi dinyatakan bahwa, "Tempuhlah jalan menuju Akhirat, dimana ujung dari perjalananmu kamu akan berjumpa pada Rabbmu, Allah Swt. Namun, jangan sampai lupakan duniamu."
Jadi, urusan dunia dalam islam, adalah hanya sampingan tapi akhirat itulah hal yang utama dan menjadi tujuan. Namun di kehidupan nyata, seolah kebalik apa yang ada di hadist tersebut. Mencari dunia menjadi hal utama, tapi akhirat hanya sampingan.
Contohnya :
"Nak, yang rajin belajar. Sungguh-sungguh kalau bekerja. Tapi, jangan lupa sholatmu."
Seharusnya kan, "Nak, yang serius ngajinya. Yang khusyuk sholatmu. Yang benar Ibadahmu. Tapi jangan sampai tidak kerja ya."

Begitulah, sering kali, karena sibuknya mengejar dunia. Kita pun lupa bahwa ada yang Maha Memiliki dunia hingga akhirnya kita pun lupa sama diri kita sendiri. Tiba-tiba tua, sakit, dan lain sebagainya. Seolah waktu terbuang begitu saja, namun tak banyak yang bisa kita hasilkan.

Rahasia Cara Mendapatkan Segalanya - Ustadz Yusuf Mansur


Akhirnya yang didapat pun hanya sekedarnya, bahkan sering kita malah merasa hina, lusuh, dan mengganggap semua percuma. Selain itu, mudah sekali kita menyerah, bahkan berputus asa begitu saja.

Oleh karena itu, jangan lupa niati semua untuk akhirat, ibadah kepada Allah. Insya Allah, Allah tak akan pernah mengecewakan bagi hamba-hamba-Nya yang serius mendekat bertakwa dan bertawakkal kepada-Nya.

Berikut sedikit video penjelasan dari Ustadz Yusuf Mansur mengenai hal ini, dalam menggapai apa yang diinginkan dan dalam menyelesaikan apa yang lagi menjadi permasalahan :




Semoga dengan ini, semua masalah kita terbuka jalan keluarnya dan semua hajat kita terkabulkan melalui hal-hal yang tak pernah terduga sebelumnya.

Motivator dan Inspirator Muda Indonesia - Sunali Agus





Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *