IBX5A4B886D911B8 IP #295 "Hijrah, Memulai Sesuatu yang Baru" - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #295 "Hijrah, Memulai Sesuatu yang Baru"

Tepat di akhir Oktober atau awal bulan November 2017, terhitung selama kurang lebih 1 tahun diri ini mengabdikan diri dibidang pendidikan, walaupun terkadang-pindah baik pada lembaga non formal atau lembaga formal.

Hari itu pula, kuberanikan diri untuk berpamitan dan memohon maaf tentunya bila ada kesalahan. Karena jika terus kulakukan untuk berada di zona nyaman, kapan ada perkambangan untuk di masa yang akan datang.


Akhirnya, inilah saatnya bagiku untuk menjalani sesuatu yang benar-benar baru dalam hidupku yaitu berbisnis di bidang kuliner. Lebih tepatnya yaitu eKulinery (eKulinery.com, Suatu Situs Marketing dan Jual Beli Online Kuliner Termurah dan Terpercaya).

Ya, mungkin diriku tak sebaik-baik guru-guru yang lain. Mungkin pula, tak sesabar dan seikhlas para guru yang telah mengabdi dengan masa yang terlampau lama. Sekali lagi, terimakasih. Akhirnya, diriku pun bisa mewujudkan salah satu cita-citaku waktu SMP dulu yaitu ingin menjadi guru.

Perjalanan kedepan, masih panjang. Semoga selalu ada cahaya ditengah kegelapan. Selalu ada harapan, ditengah rasa keputusasaan.

Seorang siswi dengan polosnya pun tiba-tiba berkata sembari rasa malu, "Jangan lupa untuk menikahnya, keburu tua nantinya."

Hmm, sebetulnya diri ini masih ingin berlama-lama di bidang pendidikan ini. Bercanda tawa, saling menggoda, dan tentunya belajar bersama. Namun, ketika ini saja yang saya lakukan, 'Kapankah diriku bisa untuk menjadi dewasa?'

Ya, Alhamdulillah, ternyata masyarakat pun menyambut bisnis eKulinery ini pun juga cukup besar. Baik dari kalangan investor, pedagang kuliner, ataupun dari para pembeli dan penikmat kuliner.

Sekali lagi, terimakasih dariku dan mohon maaf dari seikhlas hatiku. Semoga kau berkenan tuk mendo'akanku selalu dan tak lupa tuk memaafkanku.

*: Foto diambil ketika setelah pamitan dengan para guru dan murid-murid
Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *