IBX5A4B886D911B8 IP #206 "Jika Saja Cinta." - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #206 "Jika Saja Cinta."

Jika cinta adalah kehausan dalam kekeringan. Maka biarlah diri ini merangkak hingga terputus urat-urat nadi dan pembuluh darahku.

Jika cinta laksana arak, maka biarlah diriku meminumnya hingga memenuhi seluruh rongga-rongga dan sel-selku rusak karenanya.

Jika cinta adalah kelaparan yang bertubi-tubi. Maka biarlah batu-batu menekan perut ini hingga rusaklah lambung dan sistem pencernaanku.

Jika cinta adalah kedinginan. Maka biarlah aku memeluknya erat-erat hingga membiru bibirku dan menggigil seluruh tubuhku.

Jika cinta adalah candu. Maka biarlah aku menelannya hingga rusak akalku karenanya.

Jika cinta adalah caci maki dan hinaan. Maka biarlah aku memeluknya dengan mesra hingga rusaklah wajahku dan tergerogoti hatiku.

Jika cinta adalah sepi. Maka biarkan diriku menjalani hingga terlupa akan diriku sendiri.

Jika cinta adalah penyakit. Maka biarlah diriku terus terjangkit hingga cacing dan mikroba menikmatinya.

Jika cinta adalah kemelaratan. Maka biarkan aku menidurinya hingga ia menusuk-nusuk jantungku dan menjual tulang belulangku.

Jika cinta adalah kematian. Maka biarlah aku memuliakannya hingga seribu pedang memotong dan menebas-nebas tubuhku.

Namun, jika saja cinta adalah cahaya. Maka jangan halangi diriku terbang bahagia bersamanya hingga gila karenanya.

Apapun itu jika cinta, maka aku siap menerima dan melakukan apapun karenanya. Karena ku yakin itulah yang terbaik untuk diriku.
Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *