IBX5A4B886D911B8 IP #77 "Perjalanan Menuju Keajaiban" - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #77 "Perjalanan Menuju Keajaiban"

Perjalanan hari ini, sungguh sangat mengejutkan dan penuh kebahagiaan. Bahagia dan suka cita seolah telah melebur saling mengisi bukan mencaci.
Alhamdulillah, revisi proposal skripsi selesai walau cuma sehari. Berbagai tantangan pun turut mewarnai. Dari motor yang tidak mati, walau telah habis sore tadi. Lalu perut pun turut mengimbangi, tak lapar sampai sore tadi.
Dan ternyata ada undangan MPM lama, MPM baru dan Ketua BEM UNAIR disertai jajaran rektorat dan kemahasiswaaan UNAIR. Eh, tidak menyangka disediakan nasi kotak (Alhamdulillah, hehe). MPM yaitu Majelis Perwakilan Mahasiswa yang terdiri ketua BEM fakultas, Ketua dan sekretaris BLM fakultas serta ketua dan sekretaris FORKOM UNAIR.
"Jangan hanya kalikan 1 x 5 krn hasilnya pasti 5. Tapi kalikanlah dengan tak hingga (~) biar menjadi tak hingga. Itulah tangan Tuhan yang harus kamu tahu." Pesan pak Joko, Warek 1 UNAIR.
Ya, sudah saatnya. Menuju Quantum Living and become The Miracle of Life. Semoga jadi uswatun hasanah bukan riya' atau sum'ah. Ambil pelajaran kawan, jangan hanya menyalahkan dan merasa paling benar. Terutama nasehat untuk diri pribadi.


Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *