IBX5A4B886D911B8 IP #338 "Ketika dianggap Cuek" - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #338 "Ketika dianggap Cuek"

sunali agus

"Mas Sunali kok Cuek Sekali ya sama Perempuan ? Kira-kira bisa Romantis gak nantinya itu ?", begitulah kata teman-teman Perempuan dari Sekolah, Kuliahan, hingga saat Ini.

"Masya Allah. Insya Allah, saya inginnya hanya Romantis ke Istri. Minimal, ya ke Calon Istri, insya Allah."

Berat emang. Ada yg berani mengatakan langsung ke saya, "Sun, kok cuek amat sih, ke perempuan." Namun, ada juga yang lewat temannya.

Selain, itu sejak Sekolah, Kuliah hingga sekarang. Saya pun berusaha tidak pernah Pacaran. 

Salah satunya, karena rasa Malu saya sangat tinggi apalagi ke lawan Jenis.

Selain itu, saya berusaha Menjaga. Berharap semaksimal mungkin, berusaha agar jangan sampai ada yg terlua.

"Kalaupun ada yg terluka, dari dalam hati, saya benar-benar minta maaf jika ada salah yang sering kali, tidak saya sadari."

Insya Allah, kedepan. Berusaha tuk terus memperbaiki diri. Jujur, diri ini masih bersifat Kekanak-kanakan, labil, maluan, dan hal-hal yang menjadi PR dan Catatan bagi saya.

Terakhir, "Ya Allah, pantaskanlah diri saya, untuk menjadi Imam bagi Istri saya nantinya, dan menjadi Ayah yg baik untuk Anak-anak saya nantinya."

Ingat, "Do'a laksana tanaman. Maka harus dimulai ditanam sejak sekarang, agar kelak bisa kita memanennya. Karena tak ada Do'a yang sia-sia, insya Allah."
Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *