IBX5A4B886D911B8 Kitab Islam Populer (New Apps) - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

Kitab Islam Populer (New Apps)


Kitab Islam Populer (New Apps)

Kitab Islam Populer (New Apps) yaitu Aplikasi baru yang berisi kitab dan buku-buku religi, motivasi, dan inspirasi yang bernuansa islami serta populer di tengah-tengah Masyarakat.

Download aplikasi Melalui


Bila kesulitan, bisa download dalam bentuk apk melalui google drive. Ini linknya :


Aplikasi ini, ditujukan terutama untuk yang ingin memperdalam ilmu agama, tapi belum ada waktu mengaji secara rutin. Untuk juga yang suka baca buku dan kitab-kitab islam. Untuk kamu juga, yang suka gratisan, insya Allah semoga aplikasi Kitab Islam Populer ini bisa menjawab semua kebutuhan dan keinginan kamu.

Kitab Islam Populer (New Apps)

Kitab dan Buku-Buku yang diupload dalam aplikasi ini, didapat melalui situs-situs penyedia ebooks gratis, koleksi pribadi, dan kiriman dari orang lain. Hak cipta sepenuhnya ada pada pemilik eBook.

Sunali Agus

Bila ada yang berminat berminat ingin turut berkontribusi, bisa ikut mengirimkan ebooks baik kitab atau buku dalam bentuk pdf yang dimiliki (syarat utama file < 15 mb) dan dikirim ke alamat email pengembang aplikasi (sunali.agus313@gmail.com).

Kitab Islam Populer (New Apps)

Pengembang aplikasi Kitab Islam Populer (New Apps), hanya sekedar menyebarluaskan eBooks secara non-komersial (gratis) dan tanpa merubah isi kitab dan buku yang ada. Jika ada pihak pihak yang berkeberatan dengan dimuatnya/ disebarluaskannya eBooks dalam aplikasi ini, silahkan layangkan komplain langsung ke alamat email pengembang (sunali.agus313@gmail.com). Insya Allah, akan segera direspon dan ditindaklanjuti secepatnya.

Dalam Aplikasi Kitab Islam Populer (New Apps) ini, para pengguna bisa membaca dan download kitab islam secara gratis. Baca dan download buku-buku islam secara gratis. Baca dan download berbagai macam ebooks secara gratis. Jadi segalanya disediakan untuk bisa digunakan secara free tanpa berbayar.

Kitab Islam Populer (New Apps)

Dalam membaca kitab, buku, atau ebooks yang telah tersedia di aplikasi Kitab Islam Populer (New Apps) bisa diluangkan ditengah-tengah waktu istirahat. Bisa juga menjelang tidur malam. Dan di waktu-waktu yang agak longgar, sehingga saat ini tidak lagi kita hanya membuka dan membaca status di media sosial. Tapi juga bisa membaca kitab dan buku-buku islam, sebagai bekal pengetahuan, untuk beramal dan menyiapkan kehidupan setelah kematian.

Download aplikasi Melalui


Bila kesulitan, bisa download dalam bentuk apk melalui google drive. Ini linknya :



Terakhir, silahkan bisa memberi review (bintang), mengirimkan ulasan (komentar), dan memberikan saran terkait pengembangan aplikasi Kitab Islam Populer (New Apps) kedepan. Semoga ada manfaatnya. Pengembang aplikasi sangat berterimakasih, jika berkenan memberikan masukan, dan menyebarluaskan aplikasi ini kepada yang lain.





Selengkapnya, bisa lihat video berikut ini :


Blogger
Disqus

No comments

Contact form

Name

Email *

Message *