IBX5A4B886D911B8 IP #180 "Nostalgia Masa-Masa Sekolah Dulu". - My Life Journey - Sunali Agus

My Life Journey - Sunali Agus

IP #180 "Nostalgia Masa-Masa Sekolah Dulu".

Semilir angin sore tadi, turut terasa dan masuk dalam kelas yang memang sudah ber-AC.
Kalau dulu, di sekolah-sekolah Desa. AC alami itulah yang begitu kami nikmati. Maka, kedinginan sangat itulah yang dulu saya rasakan waktu tes ELPT saat masuk sebagai Mahasiswa Baru UNAIR dulu.
Tak terasa waktu berjalan. Sore tadi, seolah nastalgia lagi sewaktu masa kecil ketika melihat murid-murid tadi menjalani try out sebagai persiapan untuk UNAS (Ujian Nasional). Terlihatlah wajah-wajah capek setelah seharian sekolah dan sorenya masih harus mengerjakan soal-soal. Apalagi ketika melihat mereka berlarian ke Koperasi-Koperasi untuk membeli pensil 2B gara-gara lupa tidak membawanya.
Begitu telah selesai dan melihat teman yg lain, maka senyumannya pun kembali terpancar. Penghilang kepeluhan, keletihan, dan pemantik kebahagiaan.
Teringat dulu, apalagi ketika SMA. Maka setelahnya harus antre dan menunggu hingga kadang cukup lama karena tak ada angkutan umum yang lewat. Kalaupun ada, terkadang sudah penuh. Tapi dibalik itu, mengenal bersama teman-teman yang terus bersabar dalam perjuangan.
Bagaimana kabarmu kawan? Lama tak bertemu, semoga engkau sehat dan juga dimudahkan dalam perjalanan menggapi mimpi dan cita-cita dimasa yang akan datang.
Blogger
Disqus

1 comment

kalau mengenang masa masa SMA tuh kadang senyum senyum sendiri. teringat dengan canda ,tangis dan tawa selama SMA dengan teman teman yang kini telah terpisah jauh karena masing masing orang melanjutkan kuliah ada juga yang kerja di luar pulau. Namun, Alhamdulillah meskipun terpisah jauh namun, hubungan pertemanan tetap berjalan lancar dan baik baik saja.

Balas

Contact form

Name

Email *

Message *